bbi
product
product
product
Produk Lokal

Pengelolaan Sumber Daya Insani

0021455819

Rp 81.400

No Warranty (No Warranty)

Siap dikirim 1-4 hari

Total: Rp 81.400

Penerbit Bumi Aksara, PKP, Bekasi

Tersedia 1 lokasi pengiriman
Tampilkan lokasi pengiriman
Lokasi pengiriman

KEUNGGULAN PRODUK

DESKRIPSI

Fokus buku ini adalah pada Pengelolaan Sumber Daya Insani yang disingkat dengan PSDI. Kata Insan dan Manusia sebenarnya memiliki arti yang sama. Jika dalam tulisan ini digunakan kata Sumber Daya Insani dan bukan Sumber Daya Manusia, hal ini untuk mengingatkan bahwa dalam Islam dikenal adanya konsep insan kamil, atau manusia seutuhnya (a whole man concept). Iqbal, seorang filosof Muslim berpendapat bahwa insan kamil adalah mukmin yang dalam dirrnya terdapat kekuatan wawasan, perbu- atan, dan kebijaksanaan. Sifat-sifat luhur ini dalam wujudnya yang tertinggi tergambar dalam akhlak Nabi.

SPESIFIKASI

LSPR x Bhinneka

About LSPR Plaza


Pada Situasi Pandemik Covid-19 sekarang ini, kita dihadapkan dengan tantangan baru, yakni bagaimana cara kita untuk kreatif dan produktif sehingga tetap dapat bermanfaat dan senantiasa sejahtera. Untuk itu, LSPR mendirikan LSPR Plaza sebagai bentuk karya inovatif yang dapat menjadi solusi atas tantangan iklim sosial ekonomi digital.

LSPR Plaza merupakan Platform Digital showcase yang menjadi sarana kegiatan kewirausahaan di lingkungan LSPR yang melibatkan mahasiswa, orangtua mahasiswa, alumni, keluarga karyawan dan keluarga dosen. LSPR Plaza bertujuan untuk memberi ruang para anggotanya dalam mempromosikan produk dan hasil karya, sehingga dapat saling membantu satu sama lain. Hal ini sesuai dengan Tagline LSPR Plaza yaitu “Dari Kita Untuk Kita”.

Tidak hanya terbatas untuk lingkungan LSPR saja, keberadaan LSPR Plaza juga terbuka luas untuk dapat diakses oleh masyarakat umum dan sahabat diluar LSPR apabila ingin membeli produk-produk yang ditampilkan dalam website LSPR Plaza. Berbagai kategori produk LSPR Plaza meliputi: Food & Beverages, Fashion, LSPR Vintage, LSPR Merchandise, dan lain-lain.